Tips memilih Fasilitas Kantor yang baik

Tips memilih Fasilitas Kantor yang baik


Melisa | 16 Oct 2018 | 1878

Fasilitas yang memadai tentunya menjadi faktor penunjang untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja seorang pebisnis maupun karyawan. Dengan fasilitas yang memadai para karyawan dapat bekerja dengan cepat dan akurat. Apalagi di era kemajuan teknologi saat ini, para pengusaha dapat memanfaatkan hal ini untuk mendukung kinerja dan produktivitas para pegawainya dengan menyediakan infrastruktur IT yang memadai.

Bagi Anda yang memiliki perusahaan besar dalam semua bidang bisnis, Anda harus menyediakan sarana dan prasarana kantor yang mumpuni untuk meningkatkan kinerja dan produktifitas para pegawai Anda. Adapaun fasilitas kantor tersebut diantaranya printer, mesin fotokopi, dan alat penunjang lainnya yang dapat membantu Anda dalam menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan tepat. Bukan hanya itu saja, jika printer tidak support untuk mencetak dalam total banyak harus mempunyai kerja sama dengan percetakan seperti PrintQoe. PrintQoe merupakan platform yang memungkinkan pelanggan perusahaan untuk melakukan pemesanan cetak cepat di manapun (meliputi kota-kota besar Indonesia) dan kapanpun. Untuk menghadirkan fasilitas tersebut, tentunya Anda harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit dan juga tenaga serta sumber daya manusianya, namun para pegawai harus membuat list apa aja yang dibutuhkan.

Berikut tips Fasilitas untuk keperluan kantor Anda:

1. Ceklist Printer yang mau digunakan

Ketika Anda berada dikantor gambarkan printer dan mesin fotokopi jenis apa yang akan digunakan, akan terlihat mudah jika sudah di cek tipe sebelumnya namun Anda akan seketika bingung ketika sudah melihat printer-printer yang ada di store. Jika printer tidak support untuk melakukan cetak kalender, agenda, dan lain-lain dapat melakukan percetakan di PrintQoe. Dengan adanya banyak pilihan dan fitur, hal ini akan membuat Anda merasa bahwa printer tersebut benar-benar dibutuhkan. Oleh karena itu, buatlah catatan Printer dan mesin fotokopi yang akan Anda dibeli disertai list apa saja yang akan dicetak diluar agar Anda lebih mudah ketika berbelanja.

2. Perhatikan Total Printer yang digunakan

Apa alasan Anda harus mengetahui total printer yang akan digunakan? Anda bisa menanyakan kepada pemimpin Anda ataupun pegawai lainnya apakah printer tersebut akan sering dipakai atau malah disimpan. Karena jika terlalu lama tidak dipakai membuat mesin akan rusak seketika.

3. Perhatikan waktu dalam melakukan percetakan tersebut

Anda harus selalu mencatat kapan terakhir kali Anda melakukan percetakan, karena jika Anda selalu mencatat waktu mlakukan percetakan sudah bisa memprediksi waktu untuk Anda harus melakukan percetakan selanjutnya. Dengan Anda mengetahui waktu penyelesaiannya tersebut itu akan memudahkan Anda untuk membandingkan hasil percetakan yang dahulu dan sekarang.

4. Pilih Data yang akan anda cetak

Anda bisa melakukan pencarian di internet mengenai layanan e-commerce yang khusus percetakan seperti layanan e-commerce PrintQoe.com. Dengan Anda menggunakan layanan PrintQoe.com Anda tidak usah lagi bersusah payah pergi ke toko untuk memilih dan melakukan percetakan, cukup dengan adanya internet dan layanan e-commerce ini, Anda dapat dengan mudah melakukan percetakan secara online. Bahkan Anda dapat memantau bagaimana kondisi dan posisi cetakan yang Anda pesan, karena cetakan yang di pesan dari PrintQoe.com akan dikirim langsung. PrintQoe ini merupakan bagian dari strategi pelayanan kami dalam mensosialisasikan "Your Exclusive Printing Gateway" yang mengajak pelanggan perusahaan untuk lebih mengenal teknologi online printing sebagai solusi percetakan yang terintegrasi, modern, cepat, tepat, dan efisien.