Saatnya (PSBB) PrintQoe.com Senang Bagi-Bagi

Saatnya (PSBB) PrintQoe.com Senang Bagi-Bagi


Tya Widianingsih | 25 Sep 2020 | 148
Di tengah imbauan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) saat ini, muncul banyak pertanyaan baik bagi para karyawan maupun pelaku bisnis, “Bagaimana cara tetap menjaga produktivitas agar pekerjaan/bisnis berjalan maksimal?”. Hal ini dikarenakan aktifitas bekerja #dirumahaja memang mengakibatkan banyak dampak, salah satunya adalah keterbatasan mobilitas.
 
Untuk itu, status WfH (Work from Home) menjadi perhatian tersendiri bagi perusahaan. Maklum, akan ada yang berbeda dengan kebiasaan sehari-hari, terutama bagi para karyawan yang selalu terpenuhi segala fasilitas penunjang pekerjaannya selama di kantor.
 
Sebagai contoh adalah persoalan mencetak dokumen. Sebelumnya, mesin printer dan fotocopy selalu tersedia di kantor. Sedangkan di rumah tidak semua karyawan memiliki fasilitas tersebut dan akan sangat riskan jika harus mencetak dokumen ‘rahasia’ di tempat umum. Bahkan, bukan hanya tidak memiliki printer yang kerap menjadi persoalan. Akan tetapi kehabisan kertas atau tinta dan tidak memiliki stok cadangan. Membeli kehabisan stok secara online pun tetap membutuhkan waktu sehingga materi yang diperlukan tidak dapat segera dipenuhi dan dapat berimbas terhadap produktifitas.
 
Baca Juga : 6 Solusi WFH Produktif Tanpa Konlik dengan Keluarga di Rumah
 
Namun, di masa sekarang ini,  penggunaan teknologi menjadi solusi yang tepat untuk membantu produktifitas saat PSBB berjalan. Dengan memanfaatkan platform digital, waktu WFH dalam sehari bisa lebih maksimal.
 
Untuk menjawab permasalahan terssebut, PrintQoe.com menawarkan solusi bagi perusahaan dan karyawan yang bekerja #dirumahaja dengan mengeluarkan promo Ngeprint #DariManaAja (NDMA). Solusi ini memberi kemudahan ngeprint dengan cara baru di kebiasaan baru. Siapapun bisa memenuhi kebutuhan cetaknya #DariManaAja dengan cepat tanpa perlu kemana-mana.
 
Berikut ini 6 keuntungan yang ditawarkan promo NDMA:
1. Memenuhi kebutuhan cetak apa saja : dokumen kantor, buku, alat kesehatan, kemasan & label, materi promosi, merchandise, kartu ucapan,kartu elektronik, dll.
2. Keamanan data terjamin.
3. Pembayaran dapat menggunakan TOP (Term of Payment) maupun digital payment dengan banyak pilihan : Gopay, QRIS, visa, dll.
4. Mendapatkan gratis ongkir dan bonus WfH KIT (ATK).
5. Custom personalisasi produk cetakan sesuai desain yang diinginkan.
6. Dicetak dari lokasi terdekat dan dikirim menggunakan jasa kurir (JNE, Gosend/GrabExpress) sehingga lebih cepat sampai.
7. Seluruh proses yang online menjauhkanmu dari risiko penyebaran virus.
 
Baca Juga : PrintQoe.com 3x Raih Penghargaan Nasional