Pengadaan Kebutuhan Cetak Perusahaan Lebih Mudah dengan Fitur Multi Level Approval

Pengadaan Kebutuhan Cetak Perusahaan Lebih Mudah dengan Fitur Multi Level Approval


Tya Widianingsih | 02 Nov 2020 | 163

Tempat print terdekat pasti menjadi tujuan utama ketika kamu hendak mencetak berkas dokumen atau apapun. Apalagi kalau harga yang ditawarkan murah meriah, tanpa bikin kantong bolong. Tapi yang juga perlu diingat, tolok ukur sebuah percetakan yang bagus bukan hanya terletak pada harganya, tapi juga pada kualitas dan pelayanannya. Apalagi, jika kebutuhan cetak yang diperlukan berkuantitas besar, karena B2B dan B2G selalu membutuhkan pengadaan kebutuhan cetak setiap tahunnya.

Jika kamu sedang mencari tempat print terdekat dengan kualitas dan penawaran harga terbaik untuk pengadaan jasa perusahaan, PrintQoe.com bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Kenapa begitu? Karena PrintQoe.com memiliki titik layanan di seluruh Indonesia dan menyediakan banyak solusi, khususnya bagi B2B dan B2G yang membutuhkan pengadaan jasa cetak. Salah satunya adalah fitur multi level approval. Jika kamu masih ragu, scroll pelan-pelan ke bawah dan baca fitur ini.

 

Multi Level Approval

PrintQoe.com merupakan salah satu percetakan online B2B dan B2G pertama yang ada di Indonesia. Percetakan ini memberikan kemudahan kepada pelanggan. Karena itu, PrintQoe.com sangat memperhatikan layanan yang memudahkan B2B dan B2G agar semakin efektif dan efisien saat memenuhi kebutuhan cetaknya, seperti fitur multi level approval ini.
Multi level approval untuk setiap order perusahaan sehingga dapat dipastikan semua pemesanan sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan telah disetujui oleh pejabat yang berwenang diperusahaan pelanggan.

Sebagai contoh, setiap perusahaan biasanya ada sistem PR/PO untuk pengadaaan barang & jasa. Proses ini salah satunya menggantikan secara sistem “persetujuan berjenjang”.

Konvensionalnya, jika perusahaan akan mengadakan pengadaan, itu ada beberapa layer yang harus dilewati untuk mendapatkan persetujuan. Misalnya:

  1. User ingin menmesan barang tertentu (Purchase Request), tidak bisa langsung proceed
  2. Harus mengajukan approval kepada PIC terkait
  3. PIC setelah meng-approve wajib menaikan ke GA/procurement yang melakukan pengadaan/berhubungan dengan vendor sesuai dengan pertimbangan budget, vendor yang dipilih, kontrak yang valid, dll, untuk mendapatkan Purchase Order

 

Baca Juga : Mudahkan Pengelolaan Kas Perusahaan dengan Term of Payment

 

Dengan fitur multi level approval, cara konvensional di atas bisa di cut secara sistem. Ada sistem yang terintegrasi bagi semua layer (user sampai GA), bisa diakses dan dilihat semua orang. Ada sistem notifikasi 2 arah yang membuat proses approval menjadi jauh lebih efektif dan efisien namun tetap terpusat dan terkoordinasi saat melakukan pengadaan barang di PrintQoe.com.

Apabila perusahaanmu menggunakan jasa dari PrintQoe.com, maka tim percetakan akan memastikan semua pemesanan sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan telah mendapat persetujuan dari pejabat yang berwenang di perusahaanmu. Jadi, tim PrintQoe.com tidak akan asal-asalan memproses seluruh pesanan pelanggan.

 

Selain fitur multi level approval yang memudahkan pengadaan barang dan jasa perusahaan/pemerintahan, ngeprint di PrintQoe.com juga memiliki keunggulan lainnya yang bisa dinikmati bagi pelanggan perseorangan!

 

Keunggulan Lainnya

1. Proses Produksi Cepat Tanpa Antre

Kalau kelebihan yang satu ini jangan ditanya, karena sudah banyak yang membuktikannya. Hal ini dikarenakan kamu tidak perlu antre berdesak-desakan di PrintQoe.com. Selain itu, kamu bisa menggunakan layanan cetak online siap antar yang sangat dicari di masa pandemi ini. 

Bagaimana cara menggunakan layanan ini? Kirimkan berkas yang ingin kamu cetak dalam bentuk soft file kepada tim PrintQoe.com melalui website resmi, kemudian berikan keterangan ingin dicetak seperti apa. Pemesanan seperti ini bisa kamu lakukan di mana saja dan kapan saja, bahkan ketika kamu tidak memiliki waktu luang yang cukup. 

 

2. Ekonomis

Pelanggan sering memilih tempat print terdekat karena persoalan harga. Tidak ada biaya yang perlu dikeluarkan untuk antar, alias langsung ambil. Dengan PrintQoe.com, harga bukan menjadi masalah. Meskipun Kamu harus mengeluarkan ongkos kirim, secara total (ngeprint & biaya antar), masih  terhitung lebih ekonomis. Kamu tidak perlu mengeluarkan budget yang tinggi, karena PrintQoe.com menawarkan harga yang bersahabat, sehingga tidak akan menguras kantong. 

 

3. Fleksibel

Apa maksud dari fleksibel di sini? Fleksibel di sini merujuk pada proses pemesanan atau transaksi. Menggunakan jasa PrintQoe.com bisa di mana saja dan kapan saja, hal ini sudah disinggung sebelumnya. Kamu bisa melakukan transaksi via online sesuai alur yang sudah ada di website resmi PrintQoe.com. Caranya cukup mudah, kok. 

Dengan begitu, kamu bisa leluasa menentukan kapan mau ngeprint. Sangat fleksibel, bukan? Oh ya, kamu juga tidak perlu mengambil hasil cetakan ketika sudah jadi, karena keseluruhan hasil cetak akan langsung diantar menuju alamatmu. 

 

Baca Juga : Butuh Cetak Custom Employee Kit? Percayakan Pada PrintQoe.com

 

4. Hasil Memuaskan

Meskipun harga yang ditawarkan cukup murah, tapi jangan salah, PrintQoe.com tetap mengedepankan kualitas hasil cetakan. Dari dulu hingga sekarang, hasil cetakan memuaskan adalah tujuan utama PrintQoe.com agar seluruh pelanggan tidak kecewa. 

Tidak heran, jika pelanggan PrintQoe.com selalu kembali melakukan transaksi, karena memang kualitas hasil cetakannya bagus. Intinya, hasil cetakan yang kamu inginkan pasti akan dikabulkan oleh PrintQoe.com!