Manfaatkan ini! Produktifitas Kamu lebih Efektif

Manfaatkan ini! Produktifitas Kamu lebih Efektif


Andi Ichlas | 25 May 2018 | 4222

Industri percetakan di Indonesia memang memiliki perkembangan yang cukup pesat, hal ini berimbas dari market share percetakan Asia Tenggara yang saat ini bernilai US$ 25 miliar dan akan terus tumbuh sekitar 2% setiap tahunnya. Industri percetakan di Asia saat ini mulai berubah dari ​offline ​menjadi ​online, akibat dari semakin banyaknya bisnis percetakan yang ingin mengintegrasikan layanan mereka dengan ekonomi digital.

Ada banyak produk cetak yang bisa dipilih menurut kebutuhan personal ataupun bisnis, misalnya kartu nama, flyer, kalender, brosur, kop surat, poster, kartu undangan, menu, pembatas buku dan lainnya. Akan tetapi, semua produk cetak yang kamu buat wajib memiliki desain catchy alias menarik supaya mudah dilirik penerima dan memberikan kesan positif.

Berniat membuat produk cetak dengan kualitas hasil yang berkualitas dengan cepat? PT Astragraphia Xprins Indonesia memiliki layanan PrintQoe.com, merupakan layanan B2B dan B2G percetakan online  yang melayani print on demand dan variable printing dengan solusi – solusi handal. Layanan print online PrintQoe.com mencetak berbagai kebutuhan cetakan kantor seperti kartu nama, brosur, flyer, kalender, sertifikat, poster dll.

Layanan PrintQoe.com ini diperkuat dengan layanan CourierQoe yang merupakan jasa layan antar bagi para pemesan, yang cepat, efektif dan aman. Jadi, untuk kamu yang sedang membutuhkan berbagai macam layanan printing on demand,  ingin mencetak buku atau bahkan membuat kartu nama, brosur dll. Saat ini tidak usah bingung, ada layanan PrintQoe.com yang menawarkan hasil print berkualitas menggunakan teknologi terbaru yang terjamin kualitas cetaknya.