Keuntungan Melakukan percetakan Secara Online

Keuntungan Melakukan percetakan Secara Online


Melisa | 25 Sep 2018 | 1846

Saat ini, bisnis percetakan sedang berkembang pesat seiring dengan banyaknya permintaan untuk produk ini. Hampir seluruh perusahaan di dunia ini mencari vendor percetakan untuk kebuthan kantor mereka, jadi tidak heran jika bisnis ini sudah menjamur dimana-mana. Tapi pertanyaannya adalah apakah mereka akan melakukan percetakan secara online?

Sebelumnya, ketika melakukan percetakan, orang-orang akan menggunakan cara tradisional yang datang langsung ke toko supaya mereka dapat melihat secara langsung hasil percetakannya dan juga supaya bisa tawar menawar mengenai harga. Akan tetapi tren itu berubah sesuai perkembangan jaman, saat ini orang akan cenderung melakukan percetakan dengan sistem online, meskipun tidak dapat melihat secara langsung seperti apa hasilnya dan juga membutuhkan waktu pengiriman, tetapi banyak manfaat yang didapat dibandingkan ketika datang langsung ke toko. Berikut manfaatnya:

1. Cetak yang Beragam

Bila Anda melakukan perxetakan secara online, Anda akan mendapat kesempatan untuk memilih bahan yang diinginkan karena banyaknya berbagai macam bahan yang disediakan seperti Art Paper, HVS, Book Paper, Stiker Cromo, Stiker Vinyl, Karton BW, Jasmine, Concorde, Buffalo, dan lain-lain. Tidak hanya mengetahui bahan saja tetapi PrintQoe.com mencetak berbagai macam Busines Card, Books, Flyers, Letterhead, Brochure, Envelope, Manuals, Certificates, dan lain-lain. Seperti halnya ketika Anda melakukan percetakan melalui PrintQoe.com, platform yang memungkinkan pelanggan perusahaan untuk melakukan pemesanan cetak cepat di manapun (meliputi kota-kota besar Indonesia) dan kapanpun. Anda bebas memilih percerakan dengan kualitas terbaik untuk kantor Anda butuhkan.

2. Harga Relatif Rendah

Sebagian besar jualan online memiliki harga yang relative rendah dibandingkan dengan toko fisik. Alasannya karena toko online tidak memiliki biaya sewa toko, biaya bisnis yang harus belanja produk secara fisik, faktor inilah yang mengurangi biaya penjualan toko online.

3. Efisiensi Waktu

Membeli perlengkapan secara online tentunya dapat menghemat waktu Anda, karena Anda tidak harus datang mengunjungi toko fisik, mengevaluasi produk dan tawar menawar harga. Waktu adalah uang, tentunya ketika Anda dapat menghemat waktu Anda, Anda sedang menhemat uang.

4. Menghemat Tenaga

Selain menghemat waktu, belanja online pun dapat menghemat tenaga Anda. Anda tidak harus datang mengujungi toko fisik, turun tangga toko, berbaris dalam antrian, dan hal yang lain yang dapat menggunakan tenaga Anda.

Perlengkapan kantor merupakan perlengkapan yang masuk dalam daftar belanja kebanyakan perusahaan. Membeli peralatan kantor dari toko fisik dapat memakan waktu dan tenaga karyawan perusahaan. PrintQoe ini merupakan bagian dari strategi pelayanan kami dalam mensosialisasikan "Your Exclusive Printing Gateway" yang mengajak pelanggan perusahaan untuk lebih mengenal teknologi online printing sebagai solusi percetakan yang terintegrasi, modern, cepat, tepat, dan efisien.