Kenapa Harus Digital Printing ?

Kenapa Harus Digital Printing ?


Andi Ichlas | 25 May 2018 | 5439

Saat ini perkembangan digital semakin maju, bahkan industri percetakan pun sudah mulai masuk ke ranah digital. Banyak perusahaan yang sudah mulai menggunakan printing secara digital, selain menghemat waktu dan tenaga, tentunya cost yang di keluarkan jauh lebih sedikit dibandingkan ketika harus mengutus salah satu karyawan perusahaan untuk pergi membeli keperluan perusahaan.

Berikut alasan-alasan kenapa banyak perusahaan mulai beralih ke digital printing dan kenapa perusahaan harus sudah mulai beralih dari tradisional print ke digital printing,

1. Efektif Biaya

Menggunakan digital printing dapat menghemat pengeluaran perusahaan. Karena karyawan perusahaan Kamu tidak harus datang ke tempat percetakan yang dapat memakan waktu dan tentunya memerlukan biaya transportasi. Cukup dengan menggunakan internet dan gadget yang di miliki oleh perusahaan Kamu, Kamu dapat mencetak file-file yang Kamu butuhkan. Sama seperti PrintQoe.com yang merupakan salah satu jenis usaha dari PT. Astragraphia Xprins Indonesia merupakan solusi print on demand, yang bisa memudahkan kita melakukan pemesana berbagai kebutuhan cetak dengan cepat, mudah, aman dan efisien. Kamu bukan hanya mendapatkan kertas yang berkualitas, tapi juga Kamu dapat menghemat waktu, tenaga dan biaya. Dengan PrintQoe.com Kamu cukup menggunakan smartphone atau gadget lain Kamu untuk dapat mencetak file yang Kamu inginkan.

 

2. Warna Yang Akurat

Jika Kamu ingin mencetak file yang memiliki warna, maka digital printing adalah jawabannya. Dengan menggunakan digital printing Kamu dapat menyesuaikan warna yang akurat sesuai dengan warna di PC Kamu karena saat jembatan dalam percetakan itu menggunakan teknologi seperti PC.

3. Menyesuaikan Perubahan

Digital printing menjadi solusi jika perusahaan Kamu merupakan tipe perusahaan yang selalu memiliki perubahan di detik-detik terakhir. Dengan mudahnya Kamu hanya tinggal merubah apa yang Kamu ingin revisi di dalam PC Kamu lalu cetak.

4. Sesuai Dengan Kebutuhan

Jika menggunakan tradisional printing akan sangat sulit jika Kamu ingin mencetak file Kamu sesuai dengan ukuran yang Kamu inginkan karena tradisional printing akan mencetak sesuai dengan ukuran file aslinya. Dengan menggunakan digital printing Kamu hanya tinggal merubah ukuran file, ukuran font dengan mudah di dalam PC Kamu.