Desain Baju Natal Lucu, Yuk Buat Sendiri!

Desain Baju Natal Lucu, Yuk Buat Sendiri!


Tya | 04 Dec 2019 | 51

Perayaan natal tinggal menghitung waktu. Apa saja yang sudah Kamu siapkan untuk natal tahun ini? Kamu sudah beli kado dan kirim kartu ucapan untuk orang tersayang? Jika belum jangan lupa untuk segera mempersiapkan ya!

 

Kamu masih bingung ingin memberikan kado natal apa tahun ini? Mungkin Kamu bisa berikan sesuatu yang berbeda dengan yang lain. Misalnya, Kamu memberikan kaos dengan desain baju unik khusus untuk dirinya saja? Hal itu tentu mudah saja terjadi di zaman yang sudah serba digital ini. Kamu hanya perlu menghubungi jasa percetakan Jakarta seperti PrintQoe untuk melakukan pemesanan dengan file gambar yang sudah Kamu piliha kemudian segalanya aman terkendali!

 

Kaos unik dan menarik yang Kamu buat khusus untuk orang tersayang ini bisa jadi miliknya satu-satunya. Ya, Teknik yang digunakan untuk membuat kaos unik ini adalah teknik print digital yang banyak digunakan percetakan Jakarta. Print digital adalah tekink cetak dari gambar atau text berbasis digital dari file yang bisa langsung cetak menggunakan berbagai media, misalnya kaos, mug, bantal atau lainnya, dengan cara yang instan dan cepat. Print digital ini merupakan inovasi bagi percetakan Jakarta yang berasal dari perkembangan metode percetakan konvensional menjadi digital.

 

Baca Juga: Cetak Kartu Ucapan Tahun Baru di printQoe Lebih Murah dan Cepat


Berikut adalah beberapa desain baju natal yang bisa Kamu ambil untuk diberikan pada orang tersayang.

 

1. Baju dengan Text atau Font Natal

Natal yang identik dengan nuansa hijau dan merah, bisa kita kombinasikan dengan warna dasar putih atau hitam agar warnanya dapat lebih hidup. Warna putih yang netral dipadu padankan dengan font baju berwarna merah atau hijau sangat cocok untuk digunakan di salah satu perayaan natal teman tersayangmu.

 

Kamu bisa gunakan font Christmas agar dia yang menggunakannya terasa lebih menjiwai perayaan natal tahun ini. Kalau Kamu bingung, ada baiknya Kamu konsultasi terlebih dahulu pada penyedia jasa print digital di Percetakan Jakarta atau kota manapun seperti PrintQoe.com yang jadi bisa jadi solusi kado natalmu saat ini!

 

2. Santa Clause di Kaos Natal Kamu

Salah satu yang dinantikan di hari natal adalah sosok bapak tua baik hati yang berbagi hadiah kepada anak di seluruh dunia, Santa Clause. Santa Clause yang dikenal sebagai tokoh dalam berbagai budaya dicintai oleh anak-anak karena kebaikan hatinya mau berbagi hadiah di malam natal. Nah, jika Kamu ingin memberikan kado natal yang unik dan menarik, desain print digital santa clause ini bisa pesan di percekatan Jakarta untuk Kamu gunakan di momen natal!

 

Baca Juga: Manfaat Memberikan Kartu Natal dan Tahun Baru Beserta Inspirasi Desainnya


Kamu cukup berikan file gambar Santa Clause yang Kamu inginkan pada jasa percetakan Jakarta print digital untuk ada di kaos natal yang Kamu dambakan. Font Christmas juga bisa Kamu tambahkan di bawah atau di atas gambar Santa Clause jika Kamu mau, ya!


3. Pohon Natal Unik

Selain Santa Clause, pohon natal adalah benda penting yang harus ada di perayaan natal setiap tahunnya. Perayaan natal tanpa pohon natal rasanya akan tidak lengkap. Nah, kalau Kamu tahu kalau orang tersayangmu sangat menyukai desain pohon natal, Kamu tinggal berikan desainn gambar pohon natal yang cantik kepada penyedia jasa percetakan Jakarta.

 

Pohon natal yang Kamu pilihkan tidak harus berwarna hijau dengan kerlip di atasnya, tapi Kamu bisa memberikan gambar pohon natal yang lebih unik agar orang tersayang merasa lebih spesial.

 

Baca Juga: Ini Dia 6 Jenis Baju Sablonan yang Harus Kamu Punya!

 

Ketiga desain di atas bisa Kamu gunakan untuk kado natal untuk orang yang spesial, ya! Yuk, tunggu apalagi ciptakan kado terbaik Kamu untuk dia yang tersayang!

 

Selamat hari natal!