Cetak E Money Dengan Desain Keren di Percetakan Online Terpercaya

Cetak E Money Dengan Desain Keren di Percetakan Online Terpercaya


Tya | 03 Sep 2019 | 205

PRINTQOE.COM - Transaksi non-tunai semakin banyak diterapkan dan digunakan di Indonesia karena keunggulannya yang lebih praktis.

Kebiasaan menyimpan uang tunai yang berlembar-lembar kini sudah tergantikan dalam bentuk kartu yang bisa digunakan untuk keperluan apapun menggunakan uang elektronik atau e-money. Kebutuhan e-money yang sudah wajib dimiliki membuat masyarakat senang jika mereka bisa mencetak e-money dengan desain unik dan keren di percetakan online terpercaya.

 

Baca Juga: 7 Keunggulan Digital Printing di Percetakan Online untuk Kebutuhan Cetakmu

 

Melihat adanya kebutuhan masyarakat tersebut, banyak perusahaan perbangkan yang menyediakan kartu e-money dengan visual yang beragam untuk menarik pelanggan. Tidak hanya perusahan perbankan saja, bahkan perusahaan-perusahaan swasta dan instan di pemerintahan pun mulai mencetak e-money dengan desain yang menonjolkan identitas mereka.

 

Namun, tidak semua orang menyukai visual desain yang ada. Sehingga beragam komunitas pun mulai mencetak e-money dengan desain yang disukai secara berkelompok. Tidak mengherankan jika demand untuk cetak e-money dengan desain visual yang dipilih sendiri menjadi tinggi, sehingga jasa percetakan online bisa menjadi solusi.

 

Banyak penyedia jasa percetakan sudah bisa melayani kebutuhan cetak dari yang mendasar hingga permintaan yang lebih demanding. Mulai dari cetak brosur, buku, kartu identitas, kartu nama, dan yang sedang ramai sekarang adalah cetak e-money yang bisa dilakukan melalui jasa percetakan online sekalipun. Berkaitan dengan kebutuhan e-money, cetak e-money dengan desain sendiri sangat mudah dilakukan. Hanya saja, karena kartu harus memiliki teknologi RFID terlebih dulu sehingga memungkinkan transaksi elektronik dilakukan. Jadi kita tidak bisa mencetak pada sembarang kartu.

 

Semakin banyaknya bisnis usaha percetakan online skala besar di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan cetak kartu nama perusahaan, brosur, dan buku, membuat cetak e-money akan lebih mudah terpenuhi. Berbagai desain e-money yang banyak dipilih, yaitu foto keluarga, ilustrasi hobi. tim dukungan, artis idola, foto binatang peliharaan, action figure, dan masih banyak lagi. Perusahaan perbankan yang menyediakan fasilitas uang elektronik juga telah memberikan beberapa aturan terkait desain e-money yang dicetak sendiri, seperti:

1. Tidak boleh mengandung unsur politik

2. Tidak boleh mengandung unsur pornografi

3. Tidak boleh mengandung unsur kejahatan dan senjata tajam

4. Tidak boleh mengandung unsur suku, ras, dan agama

 

Baca Juga: Apa Saja yang Harus Diingat Sebelum Mencetak Kalender Murah?

 

Kamu tertarik untuk cetak e-money pribadi? Cetak saja di percetakan online terpecaya, PrintQoe. PrintQoe.com merupakan platform percetakan online termurah dan terpercaya yang menyediakan kemudahan, kemanan, dan kenyamanan untuk para pelanggan. PrintQoe.com melayanai kebutuhan print on demand publishing dan variable printing secara real time untuk memudahkan perahaan ataupun instansi pemerintahan untuk melakukan proses cetak berbagai jenis dokumen tanpa harus datang ke lokasi percetakan.

PrintQoe.com memberikan solusi lengkap dan menyeluruh, dengan tidak hanya menyediakan jasa cetak digital tetpi juga mengelola persediaan, melayani loyalitas konsumen seperti hari besar, hari ulang tahu,dan momen-momen khusus lainnya.