Cetak Akrilik Display untuk Event dan Media Promosi

Cetak Akrilik Display untuk Event dan Media Promosi


Tya | 04 Dec 2019 | 31

 

Kehadiran display pada suatu event mutlak diperlukan untuk memamerkan suatu produk. Jika produk yang ditampilkan menarik, maka tentu masyarakat akan memiliki minat untuk membelinya. Maka dari itu, mencetak suatu medium display tidak boleh dilakukan sembarangan, Kamu harus membuatnya semenarik mungkin untuk dilirik. 

 

Salah satu medium display yang kerap digunakan adalah yang berbahan akrilik. Bahan ini kerap dipilih karena memiliki karakteristik yang kuat dan kokoh. Hal itu akan membuat produk yang akan dipamerkan menjadi lebih terlindungi.

 

Cetak akrilik display juga tidak membutuhkan biaya yang terlalu mahal. Biasanya biaya cetak akrilik dihitung berdasarkan ukuran yang diminta. Jika semakin besar, maka semakin mahal juga biaya yang harus dikeluarkan. 

 

Seperti halnya media cetak lainnya yang banyak dipesan pebisnis di percetakan Jakarta.  Akrilik display juga memiliki banyak keunggulan. Lantas, apa saja keuntungan dalam mencetak akrilik untuk event Kamu? Akrilik juga merupakan bagian dari perlengkapan kantor yang berdiri kokoh di atas meja kerjamu. 

 

Baca Juga: Hasil Cetak Spanduk Berkualitas dengan Harga Murah di PrintQoe 

 

Berikut adalah beberapa alasan mengapa akrilik display jauh lebih kokoh dibandingkan medium display lain... 

 

Keunggulan Akrilik Dispay untuk Event atau Media Promosi

 

1. Produksi Mudah

Cetak akrilik menggunakan teknologi digital printing dalam proses pembuatannya sehingga proses produksi menjadi lebih mudah. Media cetak bahan akrilik hanya perlu dimasukkan ke dalam mesin dan hasil cetak akan terbentuk dengan sendirinya.

 

Sama seperti pmemilih percetakan Jakarta yang terbaik,  saat akan cetak akrilik display juga Kamu perlu mempertimbangkan keunggulannya dibandingkan media cetak lain.

 

2. Material yang Lentur

Akrilik adalah bahan yang mudah dibentuk dan dijadikan untuk berbagai karya seperti figura, bingkai foto, tabung atau botol. Plastik akrilik mudah lentur ketika mencapai suhu 100 derajat celcius. Bahkan saat bahan mulai mendingin, plastik acrylic mampu mempertahankan kelenturan dan dapat diolah bentuknya sesuai dengan apa yang kita inginkan. 

 

3. Kokoh

Seperti sudah disebutkan di atas, menggunakan akrilik dapat membuat produk Kamu lebih terlindungi. Sebab, akrilik terkenal sangat kuat dan kokoh. Bahkan bila terjatuh, display akrilik masih dapat menahan benturan yang wajar. 

 

Jika terjadi kerusakan akibat benturan, plastik akrilik tidak akan pecah menjadi potongan kecil. Jika rusak, akrilik malah akan patah menjadi potongan yang besar-besar.

 

4. Hasil Produk Beragam

Bahan Akrilik sangatlah fleksibel untuk dicetak dalam berbagai produk. Jenis produk yang dapat dihasilkan dari akrilik sangatlah beragam, mulai dari cetak gantungan kunci, plakat, brochure holder (tempat brosur) dan masih banyak jenis produk lainnya. Kamu tinggal bilang saja menginginkan cetak akrilik display  ke percetakan Jakarta


5. Banyak Pilihan Warna

Untuk pilihan warna dasar, akrilik memiliki beberapa jenis warna yaitu, akrilik bening, akrilik buram, dan akrilik putih. Keberagaman warna membuat akrilik sangat cocok diaplikasikan ketika akan mengadakan pameran. 

 

Baca Juga: Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Merancang Cetak Stker untu Bisnismu

 

6. Tahan Cuaca

SIfata akrilik terbilang Tangguh di berbagai kondisi cuaca. Alhasil, akrilik display relatif lebih cocok untuk penggunaan di luar ruangan. Berbeda dengan material lain, yang cenderung tidak kuat menghadapi cuaca hujan. 

 

7. Bobot yang Ringan

Display dari bahan akrilik sangatlah ringan dalam segi bobot. Akrilik hampir 50 persen lebih rendah tingkat keringanannya dari produk lainnya. Hal itu tentu membuat akrilik display sangat mudah untuk dibawa kemana-mana untuk pameran.

 

8. Tidak Mudah Kotor

Keuntungan lainnya dari penggunaan akrilik adalah sifatnya yang tidak mudah kotor. Jika dipakai dengan frekuensi yang tinggi, akrilik display tidak mudah menjadi kuning. Alhasil, Kamu tidak perlu repot-repot lagi dalam melakukan proses pembersihan. 

 

9. Transmisi Cahaya

Akrilik memiliki transmisi cahaya yang baik. Transmisi dari piring kaca organik berwarna dan transparan dapat mencapai lebih dari 92%. Intensitas cahaya yang dibutuhkan kecil, yang dapat menghemat energi. Selain cantik, akrilik tentu akan menghemat pengeluaran perusahaan karena sifatnya yang hemat energi.

 

Baca Juga: Cetak Emoney Sesuai Desain Perusahaanmu di Percetakan Online Terpercaya 

 

Kamu bisa cetak akrilik display ini di PrintQoe.com. Pilihan percetakan Jakarta terbaik sebagai solusi kebutuhan cetak bisnismu!