Cara Cepat Marketing Perusahaan Agar Mencapai Target Penjualan Tiap Bulan

Cara Cepat Marketing Perusahaan Agar Mencapai Target Penjualan Tiap Bulan


Tya | 18 Nov 2019 | 91

Di era digital ini, perusahaan tetap membutuhkan jasa percetakan digital online untuk mencetak berbagai kebutuhan cetak. Terutama pada marketing perusahaan baik kebutuhan promosi ataupun perlengkapan. Sebagai kebutuhan promosi, cetak digital online menjadi suatu solusi yang bermanfaat bagi marketing untuk mencapai target penjualan yang lebih maksimal.

 

Karena dengan layanan yang lebih mudah dan cepat, cetak digital online menjadi alternatif bagi para marketing untuk mencetak kebutuhan offline marketing perusahaan, untuk menyeimbangkan dengan promosi digital kita. Banyak kebutuhan cetak untuk promosi dengan fungsi berbeda-beda yang bisa kamu pilih. Ada kebutuhan mencetak dengan kartu nama, office stationery, marketing materials, promotional gifts, banners, dan clothings.

 

Untuk mendukung pencapaian target pada marketing, banyak marketeers yang menggunakan brosur, banner dan pamflet sebagai media promosi cetak untuk perusahaannya. Kamu bisa menggunakan banyak jenis untuk lebih memaksimalkan kegiatan promosi perusahaan kamu. Berikut beberapa jenis media promosi cetak untuk mencapai target penjualan marketing kamu, yang bisa kamu dapatkan dengan layanan cetak digital online!

 

Baca Juga: Cara Menekan Biaya Cetak Online

 

1. Brosur

Brosur adalah media promosi cetak untuk bisnis dan pastinya sudah tidak asing lagi bagi kamu sebagai marketing. karena memang media yang satu ini sudah menjadi benda promosi yang sangat penting dan harus digunakan untuk perusahaan kamu.

 

Bentuk dari brosur ini sangat simpel, karena hanya terdiri dari satu lembar kertas saja (lipat 3). Kita membuatnya dalam kuantitas yang cukup banyak, karena kita akan menyebarkannya di jalan-jalan. Kepada setiap orang yang ditemui, maka akan diberikan brosur promosi. 

 

2. Promotional Gifts

Dalam marketing, memberikan hadiah bagi konsumen sangat klah penting. Gunakan layanan cetak digital online, sebagai hadiah bagi para pelanggan dengan benda seperti goodie bag dan tote bag bahkan kamu bisa mencetak voucher diskon untuk menarik konsumen yang lebih banyak.

 

3. Pamflet

Pamflet ini juga termasuk dalam media promosi dalam bentuk media cetak yang juga sering digunakan. Perbedaan antara brosur dengan pamflet ini terlihat dari bentuknya. Dimana brosur lebih pendek dan lebih kecil daripada pamflet. Pamflet pun dibuat untuk ditempel, sedangkan brosur untuk disebarkan.

 

Media promosi cetak untuk bisnis yang satu ini pun lebih menarik, karena ukurannya yang besar dan warnanya yang bermacam-macam. Membuat desain yang menarik dan dengan resolusi yang sesuai dengan ukuran yang dicetak nanti membuat tampilan dari pamflet akan semakin mempermudah pembaca yang melihat informasi yang ada di pamflet.

 

Baca Juga: Kulik Manfaat Digital Printing yang Mudahkan Pekerjaan
 

4. Poster

Poster adalah salah satu media marketing yang dapat kamu cetak secara digital untuk kamu pakai sebagai media promosi kamu, Umumnya poster dapat ditempatkan di berbagai area di mall, sekolah, universitas, area kantin, area berkumpul di suatu komplek perumahan, depan tempat bisnis dan area lainnya. Poster sekarang pun digabungkan dengan akrilik, atau lemari kaca untuk dapat membuat poster lebih tahan lama.

 

Untuk desain poster sebaiknya disesuaikan dengan tema promosi agar lebih menarik dan membuat pembaca nyaman untuk membaca setiap informasi yang ada di dalam poster. Cetak poster juga harus memperhatikan desain yang akan digunakan apakah sesuai dengan tema informasi yang diberikan atau tidak.

 

Semua jenis promosi ini sangat dibutuhkan bagi para marketeers untuk meningkatkan target penjualan nya, semua offline marketing ini bisa kamu cetak dengan layanan percetakan online seperti PrintQoe.com.

 

Di PrintQoe.com kamu bisa mencetak semua kebutuhan cetak promosi kamu dengan mudah, cepat, dan murah. Segala bentuk kebutuhan cetak digital untuk kebutuhan promosi kamu seperti brosur, pamflet, poster, dll bisa kamu cetak di PrintQoe.com.