Butuh Cetak Custom Employee Kit? Percayakan Pada PrintQoe.com

Butuh Cetak Custom Employee Kit? Percayakan Pada PrintQoe.com


Tya Widianingsih | 30 Oct 2020 | 111

Perusahaan-perusahaan yang besar biasanya memiliki beberapa cabang di berbagai wilayah yang tersebar di Indonesia. Tak jarang pula perusahaan tersebut merekrut banyak karyawan baru pada suatu waktu. Karyawan baru pasti akan melewati masa onboarding pada perusahaan tersebut. Masa onboarding menjadi masa yang tepat bagi perusahaan untuk membagikan employee kit pada karyawan-karyawannya yang baru.

 

Apakah perusahaan Anda sering mencetak employee kit? Apakah Anda bingung mencari tempat print terdekat dengan kualitas cetak yang sama pada setiap cabang perusahaan? Simak terus artikel berikut ini untuk menjawab kekhawatiran perusahaan Anda.

 

Apa itu Employee Kit?

Employee kit adalah suatu perlengkapan yang dibutuhkan oleh para karyawan yang dibagikan oleh perusahaan dengan tujuan tertentu. Employee kit biasanya diberikan perusahaan  untuk menyambut karyawan barunya, selain itu dengan employee kit karyawan dapat ikut mempromosikan perusahaan.

 

Biasanya employee kit dibutuhkan ketika onboarding pada karyawan-karyawan baru, atau perusahaan sedang membuat suatu project yang akan melibatkan banyak orang sebagai panitia dan panitia berasal dari orang-orang luar perusahaan, dan atau perusahaan mengirimkan orang-orang untuk terjun ke lapangan, dsb. Pada saat-saat tersebut employee kit sangat berguna sebagai identitas perusahaan dan juga sekaligus untuk mempromosikan perusahaan.

 

Baca Juga : Fungsi & Manfaat Buku Agenda Bagi Karyawan

 

Cari Tempat Print Terdekat untuk Cetak Employee Kit?

Perusahaan yang memiliki cabang di berbagai kota biasanya memiliki kendala biaya untuk mengirimkan employee kit ke masing-masing cabang. Agar memiliki kualitas barang yang sama biasanya perusahaan perlu mencari tempat print terdekat dengan pusat dan memiliki kualitas bagus kemudian mendistribusikannya ke cabang-cabang.

 

Letak geografis Indonesia yang terdiri dari beribu-ribu pulau, tentu membuat hal tersebut banyak memakan waktu dan biaya pengiriman. Terlebih jika pengiriman ke luar pulau, selain itu barang belum tentu sampai pada lokasi dalam kondisi yang baik.
Kini layanan PrintQoe menjadi solusi agar seluruh kebutuhan untuk mencetak berbagai dokumen tidak perlu didistribusikan dari pusat ke cabang dan juga dapat mengefisiensikan waktu yang dimiliki perusahaan. Mengapa demikian? Karena PrintQoe sebagai B2B dan B2G online printing pertama di Indonesia yang melayani kebutuhan print on demand dan variable printing secara real tim dan memiliki jangkauannya di seluruh Indonesia

 

Cara untuk order di PrintQoe.com juga sangat mudah, yakni dengan mengunjungi websitenya kemudian registrasi dan login secara B2B. Sesudah itu, perusahaan tinggal mengirim dokumen yang akan di order, kemudian masukkan lokasi tujuan.

 

Selanjutnya, PrintQoe akan mengirimkan dokumen ke lokasi tujuan. Produk yang telah dipesan akan dicetak pada tempat print terdekat cabang PrintQoe di lokasi tujuan. Hal ini tentu saja dapat meminimalkan biaya pengiriman dari pusat ke cabang.

 

Perusahaan-perusahaan yang telah order di PrintQoe.com terbukti dapat meminimalkan biaya pengiriman sebesar 30% dan mengefisiensikan waktu kegiatan sebanyak 2 hingga 5 kali lipat dibandingkan melakukan pengiriman barang dari pusat ke cabang.

 

PrintQoe.com menyediakan berbagai pilihan employee kit seperti id card, NRF ID, pulpen, agenda, kalender, seragam, stiker. Tidak hanya kebutuhan emlployee, Kamu juga memesan kebutuhan corporate lainnya, seperti merchandise, amplop corporate, dll. Kesamaan kualitas di setiap cabang PrintQoe.com menjadikan barang-barang yang di order baik di pusat maupun setiap cabang akan memberikan hasil cetakan yang sama. Sehingga, tidak perlu khawatir dengan keluhan perbedaan bahan maupun hasil cetakannya.

 

Baca Juga : 7 Inspirasi Desain & Fungsi Amplop Corporate yang menarik

 

Nah, tunggu apalagi? Jika perusahaan Anda sering mencetak employee kit dan ingin meminimalkan biaya kirim ke cabang-cabang, solusinya adalah ngeprint custom #DariManaAja lewat PrintQoe.com.