Bagaimana Digital Printing Mempengaruhi Pertumbuhan Industri

Bagaimana Digital Printing Mempengaruhi Pertumbuhan Industri


Jovita Jovita | 15 Aug 2018 | 1732

Saat ini, dunia cetak digital terbuka untuk semua orang, dari individu di rumah yang ingin mencetak foto, sampai ke perusahaan top. Karena kualitas cetak keseluruhan telah meningkat, implikasi dari pencetakan digital juga menjadi lebih jelas.

  • Pencetakan lebih cepat

Pencetakan digital telah meningkatkan industri dalam hal mendapatkan hasil yang cepat. Jika Anda membutuhkan pekerjaan cetak yang cepat, maka pencetakan digital adalah pilihan alami Anda, seperti PrintQoe.com yang merupakan salah satu usaha dari PT. Astragraphia Xprins Indonesia merupakan solusi print on demand, yang bisa memudahkan kita melakukan cetak dokumen dengan cepat, mudah, aman dan dengan harga terjangkau dan memiliki kertas yang berkualitas. Anda bukan hanya mendapatkan kertas yang berkualitas, tapi juga Anda dapat menghemat waktu, tenaga dan biaya Anda. Dengan PrintQoe.com Anda cukup menggunakan smartphone atau gadget lain Anda untuk dapat mencetak kartu nama yang berkualitas dan yang Anda inginkan.

  • Kualitas cetak tingkat lanjut

Pencetakan digital sejauh ini merupakan solusi pencetakan ideal untuk semua orang. Ini lebih maju daripada pencetakan tradisional dan merupakan cara yang jauh lebih mudah untuk mencetak gambar yang Anda pilih.

  • Metode pencetakan serbaguna

Bagian terbaik dari berita tentang digital printing adalah bahwa ini adalah pilihan yang serbaguna. Anda dapat mencetak gambar, teks atau apa saja ke berbagai permukaan dan akhir yang berbeda.

  • Rentang warna yang lebih luas

Saat ini, konsumen memiliki lebih banyak warna untuk dipilih dibandingkan sebelumnya. Dengan palet warna yang kaya, perusahaan dan individu sama-sama sekarang dapat menciptakan gambar yang benar-benar dipersonalisasi yang mencerminkan merek mereka atau hanya gambar yang merupakan personifikasi sejati dari orang yang dicintai.

  • Foto-foto yang menakjubkan

Dunia digital printing telah meningkatkan cara di mana foto-foto dicetak. Saat ini, foto-foto sekarang memiliki rasio piksel yang jauh lebih tinggi dan lebih tajam dan lebih jelas sebagai hasil dari peningkatan teknologi ini. Ini juga berarti bahwa gambar-gambar fotografi sekarang dapat dicetak ke kanvas.