7 Inspirasi dan Konsep Foto Bayi Paling Menarik

7 Inspirasi dan Konsep Foto Bayi Paling Menarik


Tya Widianingsih | 18 Dec 2020 | 441

Foto bayi baru lahir atau foto baby newborn sejak beberapa tahun belakangan memang semakin populer di Indonesia. Bagi ibu yang baru saja melahirkan tentu ingin mengabadikan momen si kecil yang sedang lucu-lucunya lewat foto baby newborn tersebut. Hanya saja biaya untuk jasa fotografer khusus baby newborn tidak bisa dikatakan murah. 

Bagaimana caranya supaya bisa tetap hemat? Maka kalian bisa mencoba melakukan foto baby newborn sendiri di rumah. Tidak masalah jika memiliki kamera stkamur atau bahkan bermodalkan kamera handphone sekalipun. Sebab jika konsepnya menarik maka hasil fotonya tentu bagus. Nanti tinggal mencari jasa cetak foto online murah untuk mendapatkan hard copy foto yang dihasilkan. 

 

Inspirasi Konsep Foto Bayi yang Paling Menarik 

Untuk membantu kalian melakukan foto baby newborn di rumah dengan modal minimalis, maka bisa mengintip sejumlah inspirasi konsep foto yang menarik berikut ini: 

 

1. Tema Olahraga Seperti Sepak Bola

Menyukai dunia olahraga? Maka mengusung konsep sport atau olahraga saat melakukan foto baby newborn bisa dilakukan. Kalian cukup mencari properti yang mencerminkan salah satu bidang olahraga favorit. Ambil foto si kecil saat tertidur dan hasilnya akan sangat menarik. 

 

2. Letakan Si Kecil di Papan Tulis  

Punya papan tulis di rumah? Maka bisa dijadikan properti foto baby newborn untuk buah hati kamu. Silakan menggambar pemkampungan, taman, alam, laut, dan sebagainya sesuai selera. Saat si kecil tidur terlelap letakan di atas papan yang sudah diberi gambar tadi, dan ambil foto begitu saja. Saat dicetak lewat jasa cetak foto online murah dijamin akan menyukai hasilnya. 

 

3. Tidurkan di Atas Kaca 

Kaca di rumah juga bisa menjadi tema foto baby newborn yang simpel namun menarik, sekaligus unik. Kalian cukup menidurkan si kecil yang terlelap di atas kaca, jangan lupa lipat kedua kaki si kecil sampai menyentuh paha. Ambil fotonya, dan si kecil akan tampak punya kembaran sekaligus terlihat menggemaskan. 

 

4. Dibungkus dengan Kain Handuk  

Bayi memiliki kesan suci dan lembut, kalian bisa membungkus si kecil yang terlelap dengan handuk di rumah. Gunakan warna handuk yang lembut atau mungkin warna putih. Meskipun simple namun konsep ini membuat si kecil tampak menggemaskan, saat dicetak oleh jasa cetak foto online murah hasilnya yang maksimal akan langsung terlihat. 

 

5. Tema Balet  

Bayi perempuan kalian tentu butuh konsep foto baby newborn yang cenderung feminin atau mencerminkan dunia anak perempuan. Kalian yang tidak ingin ribet bisa mencoba menidurkan si kecil dalam posisi tengkurap, misalnya di atas kasur lembut. Silahkan tempelkan rok balet kecil menutupi area pantat dan tambahkan aksesoris bando, lalu dijepret dan dicetak. 

 

6. Tema Kutu Buku 

Kalian tentu berharap si kecil memiliki prestasi akademis maupun non akademis. Salah satu konsep berbau akademis adalah dengan meletakan si kecil yang tertidur di antara tumpukan buku. Konsep ini mengandung unsur pengetahuan, selain mudah juga dijamin hasilnya memuaskan apalagi saat dicetak di jasa cetak foto online murah yang tepat. 
 

7. Tema Model Papan Atas 

Satu lagi inspirasi konsep foto bayi untuk bayi perempuan, yakni cukup menidurkan si kecil di atas kasur atau permukaan lembut apapun. Setelah itu tutup badannya dengan selembar kain, bisa kain rajut atau kain jenis lain. Tambahkan aksesoris bando, dan ambil foto dari atas. Si kecil akan terlihat sedang bergaya dengan gemulai selayaknya model papan atas.

 

Tujuh konsep foto bayi di atas tentu menjadi inspirasi yang menarik, dan dijamin mudah diterapkan sendiri di rumah. Manfaatkan properti yang ada dan bila diperlukan bisa diedit sedikit lalu cetak di salah satu jasa cetak foto online murah terbaik. Selamat mencoba!