6 Ide Surprise Anniversary Pernikahan

6 Ide Surprise Anniversary Pernikahan


Tya Widianingsih | 22 Dec 2020 | 2016

Salah satu momentum yang tidak boleh dilewatkan oleh pasangan suami istri adalah anniversary pernikahan. Momentum ini tidak hanya bisa dirayakan oleh pasangan yang masih berusia muda, para orang tua pun sangat disarankan untuk merayakannya. Tapi, bagaimana cara merayakan anniversary pernikahan, ya?

 

Nah, untuk caranya, kamu bisa memberikan surprise kepada pasangan, agar hubungan semakin romantis dan hangat. Contohnya memberikan kado berupa foto kenangan saat pertama jumpa. Wah, kalau memberikan foto kenangan di masa pandemi seperti ini, tentu saja membutuhkan jasa cetak online langsung antar supaya tetap aman. Ide-ide surprise lainnya bisa ditemukan di pembahasan berikut ini

 

Daftar Ide Surprise  Anniversary Pernikahan Terbaik

Untuk menciptakan kejutan yang romantis di hari anniversary pernikahan, kamu bisa menggunakan berbagai macam jasa, mulai dari jasa dekorasi, cetak online langsung antar, catering, dan jasa-jasa lainnya. Nah, berikut bisa kamu coba ide-ide menarik untuk membuat kejutan di hari bahagia:

1. Candle Light Dinner

Kejutan pertama yang sangat romantis saat anniversary pernikahan adalah candle light dinner. Para wanita pasti akan langsung meleleh saat diberikan kejutan seperti ini. Makan malam romantis tidak harus dilakukan di restoran mewah, di rumah pun kamu bisa melakukannya. 

Gunakan meja makanmu, dan beri sedikit dekorasi yang di custom sendiri Soal makanan, bisa pesan langsung secara online atau jika kamu pandai memasak, bolehlah tunjukkan bakatmu pada pasangan. Setelah diberi kejutan ini, dijamin hubungan makin hangat dan makin romantis. 

 

2. Memberikan Print Art Romantis

Ide kedua adalah dengan memberikan art print romantis pada pasangan. Hadiah ini cukup murah kok, apalagi hasilnya cukup mirip dengan lukisan asli. 

 

Art print juga sudah banyak dijual di pasaran, sehingga untuk mencarinya sangat mudah. Namun, jika kamu ingin membuatnya sendiri, boleh saja kok. Tingga desain art-nya, kemudian cetak online langsung antar di PrintQoe.com Gampang, kan?

 

3. Liburan

Apabila memiliki budget yang lebih, ajak saja pasangan untuk liburan spesial di tempat-tempat romantis. Nggak perlu ke luar negeri, karena Indonesia memiliki tempat-tempat romantis yang super memuaskan. Bahkan kalo memang waktumu sempit alias sulit meluangkan waktu di sela-sela pekerjaan, kamu bisa melakukannya di dalam kota. Ajak istri/suamimu staycation di hotel dengan service yang baik agar akhir pekanmu dengan pasangan menjadi experience yang menyenangkan dan bisa dikenang.


4. Kejutan Foto-Foto Kenangan dari Masa ke Masa

Memberikan kejutan berupa foto kenangan juga bisa menjadi pilihan untuk perayaan anniversary pernikahan. Kumpulkan semua foto yang menyimpan kenangan mendalam, kemudian kirimkan ke percetakan. Bingung mau cetak di mana? Langsung ke PrintQoe saja, karena bisa cetak online langsung antar.

 

5. Plakat Personalisasi

Selain print art dan foto kenangan, kamu bisa lho memberikan hal romantis lainnya yang lebih personalisasi. Misalnya membuat plakat dari akrilik, fiber/resin, maupun timah. Tinggal pilih saja yang sesuai selera dan budget. Semua bahan plakat tersebut bisa di custom sesuai desain, warna, dan ukuran. Misalnya, ingin menggunakan foto atau ukiran tulisan saja. Seperti fungsi plakat pada umumnya, memberikan plakat kepada pasangan bisa berarti sebagai bentuk penghargaan telah menjadi istri/suami terbaik.

 

Menarik bukan? Untuk custom plakat personalisasi dari akrilik, resin/fiber, timah, dan kayu dengan berbagai model (kotak 3D, 2D, diamond, dll) kamu bisa pesan di partner PrintQoe di sini. Alli Kreasindo merupakan produsen akrilik terbesan dan termurah se Indonesia.

 

 

6. Surat Cinta

Para pujangga tak perlu khawatir perihal kejutan anniversary pernikahan, karena dengan surat cinta pasangan akan dibuat melayang karena kesenangan. Tidak hanya pujangga, kok, karena kamu juga bisa membuat surat cinta untuk pasangan di hari bahagia. Meskipun cara jadul, tapi dapat dipastikan pasangan akan tersentuh dengan kejutan ini. 



Semua ide di atas patut kamu coba, lebih sspesial lagi jika keenamnya dilakukan sekaligus. Dijamin pasangan akan semakin lengket karena keromantisanmu yang bikin meleleh. Nah, bagi kamu yang ingin memberikan kado berupa foto, art print, dan kartu ucapan, pilih percetakan dengan sistem cetak online langsung antar. Pilihan tepat untuk hal ini, tentu saja di PrintQoe.com, kualitas selangit harganya bisa ngirit!