5 Situs dengan Template Brosur Keren & Gratis

5 Situs dengan Template Brosur Keren & Gratis


Tya Widianingsih | 26 Nov 2020 | 246
Semakin ketatnya persaingan bisnis di Ibu Kota, maka kamu cerdik dalam memutar ide agar bisnis yang sedang dijalankan tidak gulung tikar. Sebagai upaya promosi, kamu bisa memanfaatkan brosur untuk memperkenalkan kepada publik mengenai keberadaan usahamu.
 
Membuat brosur memang tidak mudah, tetapi kini kamu bisa mendesain brosur sekreatif mungkin menggunakan 5 situs unggulan untuk desain brosur yang menarik. Khususnya bagi kamu yang berdomisili di Jabodetabek, jika hendak mencetak brosur dalam jumlah banyak, sebaiknya jalin relasi dengan percetakan murah Jakarta.
 

5 Situs untuk Mendesain Brosur Gratis dengan Ratusan Template Keren

Canggihnya teknologi membuat jalannya marketing semakin mudah, termasuk tersedianya 5 situs untuk desain brosur yang menarik. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini:

 

1. Lucidpress

Situs pembuat brosur pertama yang bisa kamu coba bernama Lucidpress. Melalui Lucidpress, kamu dapat mengakses semua template untuk mempercantik brosur kamu. Bahkan, Lucidpress menyediakan beragam jenis template sesuai dengan kebutuhan.
 
Lucidpress bahkan sering kali menjadi situs unggulan bagi penyedia percetakan murah Jakarta untuk membantu pelanggan membenahi desain brosurnya. Oleh karena itu, kamu harus mencobanya. Apabila masih kesulitan, silahkan liat tutorialnya di Youtube, ya?
 
Baca Juga : Pengaruh Warna Brosur Terhadap Psikologi Pelanggan
 

2. Canva

Selain hadir dalam bentuk aplikasi, ternyata Canva juga bisa diakses melalui situs resminya. Bahkan, kamu bisa dengan mudah membuat brosur menggunakan situs online Canva karena terdapat banyak pilihan template, stiker dan beragam jenis font.
 
Bahkan, jika kamu ingin menggunakan fitur lain, kamu bisa mendaftar sebagai pengguna premium. Harga yang dikenakan setiap bulannya juga murah, sehingga cocok untuk kamu yang tinggal di Jabodetabek serta ingin membuka jasa desain dan percetakan murah Jakarta.
 

3. Publitas

Kehabisan inspirasi untuk desain brosur sendiri? Jangan bingung, sekarang ini sudah tersedia banyak referensi desain brosur menarik dalam bentuk PDF. Sehingga, gambar dan tulisan yang disajikan terlihat lebih jelas. Lantas, bagaimana cara mengeditnya jika ingin melakukan sedikit perubahan?
 
Bagi kamu yang memang ingin menghemat waktu dalam mendesain brosur dan memilih file brosur PDF, maka Publitas solusinya. Situs desain brosur ini bisa kamu akses secara gratis untuk mengkoverensi dan mengedit file pdf menjadi sebuah brosur profesional.
 

4. Mycreativeshop

Semua situs untuk mendesain brosur akan berguna jika kamu bisa mengoperasikannya. Lantas, bagaimana jika tidak? Kamu bisa datang langsung ke jasa percetakan murah Jakarta, maka di sana akan dibantu oleh staff bagian editing dan desain.
 
Bahkan, kamu tidak akan dipungut biaya ketika meminta tolong untuk mendesain brosur. Mengapa demikian? Pasalnya, jasa tersebut menggunakan Mycreativeshop sebagai situs pendukung desain brosur. Selain cepat dan mudah, hasilnya tampak terlihat kreatif serta profesional.
 
Baca Juga : Yang Harus Ada di Dalam Brosur Bisnis
 

5. Jukebox

Salah satu situs online menarik untuk mendesain brosur agar hasilnya berkesan adalah Jukebox. Memang masih banyak orang yang kurang tahu perihal situs satu ini. Mengapa? karena memang tidak terlalu terkenal di telinga publik.
 
Jukebox bahkan memiliki keunggulan berupa tersedianya dua mode berbeda dalam mendesain brosur. Sehingga, tidak jarang Jukebox menjadi kesukaan para pemiliki jasa percetakan murah Jakarta dalam membantu pelanggan melakukan edit pada brosur.
 
Sebenarnya selain kelima situs di atas, masih banyak lagi situs-situs lain. Kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan usaha. Saat hendak mencetaknya, sangat disarankan untuk menghubungi PrintQoe.com sebagai jasa percetakan murah Jakarta yang menerapkan online printing. Jadi kamu bisa ngeprint #DariManaAja dengan mudah!