4 Teknologi Printer Terbaru yang Bermanfaat Bagi Kantor

4 Teknologi Printer Terbaru yang Bermanfaat Bagi Kantor


Melisa | 27 Nov 2018 | 1753

Sama seperti teknologi lainnya yang terus berkembang, teknologi mesin cetak juga selalu berkembang melalui fitur-fitur terbarunya, yang bertujuan untuk mempermudah customer dalam aktivitas mencetak. Karena fitur baru pada printer dapat mempermudah penggunanya, maka akan disayangkan jika Kita tidak menggunakannya. Apalagi pada perusahaan besar yang setiap hari melakukan cetak dokumen. Saat ingin upgrade printer tipe baru, sangat menguntungkan bila Kamu sudah mengetahui teknologi printer apa saja yang ada, dengan itu akan memudahkan Kamu dalam memilih tipe printer yang sesuai dengan kebutuhan.

Ini dia 4 fitur teknologi printer terbaru yang dapat Kamu manfaatkan:

1. Secure Printing

Ada yang belum tahu tentang teknologi yang satu ini? Walau telah beberapa tahun fitur ini diluncurkan sepertinya tidak semua perusahaan merasa membutuhkannya, karena beberapa dari Mereka beranggapan bahwa menjaga kerahasiaan dokumen melalui PC atau laptop saja itu sudah cukup. Sebenarnya itu bagus, namun belum cukup memaksimalkan keamanan dokumen penting di kantor. Secure printing adalah fitur keamanan output yang memastikan hasil cetak dari printer terjaga sebagai upaya untuk meminimalisir kebocoran data dokumen penting.

2. Find Me Printing

Teknologi ini yang membuat perintah cetak dokumen Anda, mampu tersebar keseluruhan printer yang Anda miliki, sehingga Anda dapat merilis hasil cetak di printer apapun dan di lokasi manapun.

3. Google Cloud Printing

Keunggulan fitur ini terdapat pada kemampuan untuk tracking cetak dokumen Anda, melalui Google Cloud Printing. Cukup menghubungkan account google Kamu telah terhubung dengan printer yang Kamu miliki.

4. Force Color Printing

Apa yang menarik dan yang unik dari Force Color Printing?
Fitur ini bisa membuat pengaturan warna pada hasil cetak. Misalnya pada user yang akan mencetak dokumen yang berwarna, secara otomatis akan tercetak dalam format greyscale (hitam putih), hal ini dapat membantu Anda untuk penghematan.

Singkatnya 4 teknologi tersebut dapat memberikan keuntungan pada Keamanan & Privasi pada proses printing, Penghematan kertas yang lebih baik, Track, Kontrol & Report penggunaan printer.

Nah setelah mengetahui keempat teknologi printer diatas mana yang membuat Kamu sangat ingin mencobanya untuk di kantor? Mungkin Kamu ingin mencoba keempatnya? Untuk pengadaan komputer di kantor yang sudah menggunakan teknologi tersebut Kamu bisa melakukan percetakan apapun melalui online di www.printqoe.com yang menyediakan berbagai jenis printer dengan harga bersaing.